Cara Cepat Mendapatkan Banyak Like Fans Page -  kali ini asaya akan share cara cepat dapat banyak Like Fans Page di FB, mungkin sobat punya fanpage tapi Linkenya tak kunjung bertambah, nah kali ini saya akan share mengenai Cara Mendapatkan Banyak Like Fans Page, akan Tetapi untuk mendapatkan like dari user lain tentu tidak semudah yang kita bayangkan namun kini anggabloggers mendapatkan trik baru untuk mendapatkan banyak like fans page dari user lain.karena info nya details jadi panjang baca nya,..Sabar ajj ini juga supaya kalian paham




Dan berikut ini saya sajikan Cara Cepat Mendapatkan Like Fans Page:
/*Pertama tama Klik disini untuk mendaftar
/*Yang Kedua sobat, Isi data pada form Sign Up
/*Setelah itu cek email verifikasi untuk mengaktifkan account kamu
/*Jika account sudah aktif, silahkan setting account facebook dan Fans Page Facebook kita.
/*Selanjutnya pada menu Home >> Facebook >> My Facebook Profile masukkan URL Facebook Account anda dan di bawahnya Fans Page Facebook isikan URL dari Fans Page Facebook Anda..


 Tutor Lengkap nya :
Memulai
YouLikeHits merupakan sumber besar untuk meningkatkan kehadiran jaringan sosial Anda. YouLikeHits benar-benar GRATIS untuk digunakan dan dapat menjadi alat yang sangat kuat sekali Anda bisa tahu itu. Cara Dapatkan Poin Ada 4 cara yang berbeda untuk mendapatkan poin. # 1 Dapatkan Points by Menyusul, Menyukai, dll Untuk mendapatkan poin ini cara klik pada salah satu dari Tab di sebelah kiri halaman ini. Jika Anda ingin Seperti halaman Facebook untuk Poin kemudian klik pada "Facebook Suka" tab. Dari sana Anda juga akan diminta tentang bagaimana untuk melanjutkan atau Anda akan menerima daftar halaman untuk berinteraksi dengan. "Points" yang tercantum di bawah setiap halaman adalah berapa banyak poin yang Anda akan menerima untuk Menyukai halaman tersebut. # 2 Earn Points by Membeli them Jika waktu Anda adalah penting bagi Anda maka ini mungkin pilihan terbaik untuk Anda. Anda dapat membeli poin dengan pergi ke halaman ini . Semua poin yang dibeli akan ditambahkan ke account Anda dalam waktu 2 4 jam kliring pembayaran Anda. Kami menerima kedua PayPal dan Google Checkout. # 3 Dapatkan Points by Referrals Anda dapat memperoleh poin untuk memberitahu teman, keluarga atau pelanggan tentang YouLikeHits. Gunakan saja Anda "Referral Link" saat mengirim maka ke situs. Anda akan menerima 100 Poin untuk setiap orang yang sign up untuk YouLikeHits dari koneksi internet yang berbeda. Mereka harus mendapatkan beberapa poin dan menggunakan YouLikeHits untuk beberapa saat sebelum Anda mendapatkan poin Anda sekalipun. # 4 Poin Raih Bonus Harian dengan Kami juga menawarkan bonus harian setiap hari. Anda bisa mendapatkan bonus ini setiap hari dengan mengikuti beberapa profil atau menyukai beberapa halaman yang Anda tertarik Link yang hijau adalah tepat di bawah halaman ini. Bagaimana cara mendapatkan Pengikut, Suka? Untuk mendapatkan Pengikut, Suka, dll Anda harus memiliki poin menabung. Anda juga harus memiliki account, halaman, dll melekat pada akun YouLikeHits Anda. Untuk menambahkan konten Anda membawa lebih dari bagian yang berhubungan dengan apa yang ingin Anda tambahkan dan klik pada . Sebagai contoh jika Anda ingin menambahkan Facebook Page untuk mendapatkan Suka kemudian hanya membawa lebih dari yang di "Facebook Suka" tab. Setelah Anda menambahkan konten ke account Anda pastikan untuk menetapkan "Payout". Kami akan menjelaskan apa yang "Payout" adalah pada bagian berikutnya. Apa Payout sebuah? Payout adalah berapa banyak poin yang Anda bayarkan per pengikut, seperti, dll Sebagai contoh jika Anda mengatur Payout Anda ke 10 di Facebook halaman maka Anda akan menghabiskan 10 Poin untuk masing-masing Seperti yang Anda terima. Semakin tinggi Payout Anda semakin cepat Anda akan mendapatkan pengikut, suka, dll Semakin rendah Payout Anda semakin lambat Anda akan mendapatkan pengikut, suka, dll Pastikan untuk mematikan Pembayaran Anda jika Anda tidak ingin menghabiskan poin. Ini juga penting untuk dicatat bahwa semua aktivitas akan dicatat pada Anda Sejarah halaman.

Cara Mendapatkan Banyak Like Fans Page FaceBook
www.Sulhan354.blogspot.com - Selanjutnya adalah setting untuk proses penukaran point yang kita miliki dengan likes dari user lain. jadi pada prinsipnya disini jika semakin banyak point yang anda dapatkan maka semakin besar pula jumlah likes yang anda dapatkan.

/*Jika sudah selesai setting sekarang saatnya mencari point sebanyak-banyaknya dengan cara ngelikes pada menu Home. tara fan page anda langsung banyak yang like.. jangan lupa banyakin pointnya.
                                       Good Luck jangan lupa Like Fans Page FB ini :

2 comments:

Tingalkan Komentar Anda Di sini...!!!

 
Top